...

Lafadz Doa Saat Turun Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio]

Dataislami.com - Lafadz Doa Saat Turun Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio] | Musim hujan telah datang dan rahmat Allah pun sedang turun ke bumi kita, Untuk itu sudah sepatutnya kita sebagai hamba NYA, bersyukur akan rezeki yang di berikan Allah Azza Wa Jalla melalui hujan ini.

Lafadz Doa Saat Turun Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio]
dataislami.com : Lafadz Doa Saat Turun Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio]

Di dalam islam sendiri dianjurkan untuk berdoa ketika turun hujan dan pada kesempatan kita kali ini teman teman semua bisa mempelajari bacaan doa saat hujan turun ini dalam berbagai versi, untuk versi pertama yaitu antum bisa mempelajarinya dalam bentuk tulisan arab, dan untuk yang belum fasih membaca tulisan arab dataislami.com juga menyediakan tulisan latin beserta artinya.

Dan untuk teman teman yang ingin memiliki audio doa saat turun hujan ini pada kesempatan kali ini dataislami.com juga sudah menyiapkan link downloadnya untuk antum, Baik langsung saja teman teman semuanya berikut ini lafadz doa saat turun hujan dari mulai tulisan arab, latin, arti dan audionya silahkan antum pelajari dan semoga bisa di fahamai dengan baik.

Bacaan Doa Saat Turun Hujan Sunnah



اَللهُمَّ صَيّبًا نَافِعًا
" Allahumma soyyibann naa fia'n "

Artinya : " Ya Allah, semoga hujan ini lebat dan membawa manfaat ".

Teman teman semuanya, itu tadi lafadz doa saat hujan turun dengan tulisan arab latin dan artinya untuk versi audionya berikut ini audio player dan link downloadnya.

Jangan Lewatkan !!

> Audio Doa minta hujan

Audio Doa Saat Turun Hujan Sunnah




> Audio Doa Saat Turun Hujan Sunnah : Download

JANGAN KETINGGALAN !!

> Adab saat hujan
> Doa saat mendengar atau melihat petir
> Bacaan untuk minta hujan

Baik teman teman semuanya, sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema " Lafadz Doa Saat Turun Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio] " semoga apa yang dataislami.com bagikan kali ini bisa memberikan manfaat dan juga membantu teman teman semuanya, bila ada kritik dan saran silahkan teman teman berikan di kolom komentar blog, syukron.

0 Response to "Lafadz Doa Saat Turun Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio]"

Post a comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron