...

Doa Mohon Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio] Sunnah

Dataislami.com - Doa Mohon Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio] Sunnah | Bacaan doa minta hujan agar cepat turun deras sesuai sunnah dalil yang shahih kali ini bisa teman teman pelajari di dataislami.com, pada tema kita kali ini antum bisa mempelajari doa minta hujan ini dalam berbagai versi, seperti yang tertera pada judul yaitu versi tulisan arab, latin dan audio.

Doa Mohon Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio] Sunnah
dataislami.com " Doa Mohon Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio] Sunnah

Disaat musim hujan seperti sekarang ini mungkin masih ada daerah yang belum terguyur hujan, oleh karena itu sudah saatnya kita mengamalkan sunnah nabi shallalahu'alaihi wasalam yang satu ini, doa mohon hujan. mungkin sudah sering kita dengar di berita di media masa tentang banjir di suatu daerah namun di daerah kita malah belum turun hujan sehingga menjadi musim kemarau panjang. Dalam islam di ajarkan bacaan doa meminta hujan supaya hujan diturunkan oleh Allah Azza Wa Jalla di daerah kita dan menyuburkan bumi di daerah kita.

Untuk teman teman yang ingin mempelajari doa mohon hujan, kali ini dataislami.com mencoba untuk berbagi sedikit ilmu syari kepada teman teman semua. Bagi teman teman yang belum hafal doa minta turun hujan kali ini bisa antum pelajari dalam beberapa metode, silahkan antum pilih metode mana dari 3 metode di bawahm diantaranya adalah doa mohon hujan versi tulisan arab, latin atau audio.

Bacaan Doa Mohon Hujan Sesuai Sunnah



اَللَّهُمَّ أَسْقِنَا غَيْثًا مُغِيْثًا مَرِيْئًا مَرِيْعًا، نَافِعًا غَيْرَ ضَارٍّ، عَاجِلاً غَيْرَ آجِلٍ

" Allahumma askinaa ghonisan mughisan mariian mariia'an, naafia'an ghoirodhoriin, a'jilan ghoiro aajilin "

Artinya : " Ya Tuhanku Berikan kami hujan yang merata, menyegarkan tubuh dan menyuburkan, bermanfaat, tidak membahayakan. Kami mohon hujan secepatnya, tidak di tunda tunda " . Hadist riwayat abu daud

Jangan Lewatkan !!


Audio Doa Mohon Hujan Sesuai Sunnah


Disin audio doa ini diambil dari hisnul muslim doa dan dzikir harian syaikh saad al ghomidi. Berikut audionya,



Audio Doa Mohon Hujan Sunnah : Download

Jangan lewatkan juga !!

> Adab Turun Hujan
> Doa Saat Mendengar Petir

Baik teman teman semuanya sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema " Doa Mohon Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio] Sunnah " semoga apa yang dataislami.com bagikan kali ini bisa bermanfaat. Syukron,,

0 Response to "Doa Mohon Hujan [Arab, Latin, Arti, Audio] Sunnah"

Post a Comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron