...

Adab Saat Turun Hujan Sesuai Sunnah Syari

Adab Saat Turun Hujan Sesuai Sunnah Syari - Teman teman dataislami.com kali ini ana akan berbagi audio ceramah adab dan sunnah saat hujan turun dari ustadz abdurrahman thoyyib lc. msuim hujan turun merupakan saat yang tepat untuk berdoa karena salah satu waktu mustajab dari sekian waktu mustajab untuk berdoa.

Adab Saat Turun Hujan Sesuai Sunnah Syari

Audio kajian ustadz abdurrahman thoyyib kali ini akan membahas sunnah dan adab saat hujan turun secara lebih mendalam, ceramah singkat adab saat hujan turun sesuai sunnah syari ini ana harapkan bisa bermanfaat untuk antum semua saudara seiman ana, sunnah saat hujan itu ada banyak seperti berdoa ketika hujan turun, berdoa ketika mendegar petir serta lain lain yang pastinya terdapat pahala di dalam nya asalkan kita ikhlas dalam pengamalannya dan tidak mengharap pujian manusia.

Sudah sepantasnya kita sebagai umat islam dan pengikut nabi muhammad shallalahu'alai wa sallam meniru apa yang di lakukan atau apa yang disunnah kan saat hujan turun, karena sudah sering kita dengar bahwasnnya terdapat suri tauladan yang baik pada diri rosulullah shallalahu'alaihi wasallam. Seperti biasanya teman teman dataislami.com, ana akan meberikan antum media putar dari ceramah singkat adab saat turun hujan sesuai sunnah syari dan akan di sampaikan oleh ustadz abdurrahman thoyyib Lc.

Mp3 Kajian Tentang Hujan


Seperti yang sudah ana jelaskan di atas bahwasannya antum bisa memutar terlebih dahulu mp3 ceramah kajian adab saat turun hujan sesuai sunnah syari oleh ustadz abdurrahman thoyib lc. Dan berikut ini media putar dan juga link download kajian adab saat turun hujan sesuai sunnah syari.

Ceramah Singkat Adab Ketika Hujan Sunnah



Sunnah Dan Adab Saat Hujan Turun Hujan : Download

Jangan antum lewatkan audio seputar hujan !!

> Doa Saat Mendengar Petir
> Keutamaan Doa
> Kumpulan Kajian Ustadz Syafiq Reza Basalamah

Sampai disini dulu perjumpaan kita teman teman semuanya pada tema " Adab Saat Turun Hujan Sesuai Sunnah Syari " semoga apa yang ana sampaikan bisa bermanfaat, syukron.

0 Response to "Adab Saat Turun Hujan Sesuai Sunnah Syari"

Post a Comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron