...

Lafadz Doa Melihat Bulan Tanggal Satu [Arab, Latin, Arti, Audio]

Dataislami.com - Lafadz Doa Melihat Bulan Tanggal Satu [Arab, Latin, Arti, Audio] | Bacaan doa yang akan kita pelajari kali ini adalah doa awal bulan hijriah atau bisa disebut dengan kalender islam. Nah teman teman semuanya kali ini bisa mempelajari doa ini dalam berbagai versi mulai dari arab sampai audio.

Lafadz Doa Melihat Bulan Tanggal Satu [Arab, Latin, Arti, Audio]
dataislami.com : Lafadz Doa Melihat Bulan Tanggal Satu [Arab, Latin, Arti, Audio]

Di dalam islam sunnah kan untuk berdoa setiap awal bulan dan hendaknya kita sebagai muslim yang patuh terhadap hukum islam dan juga sunnah sunnah nabi muhammad shallallahu'alaihi wasallam kita laksanakan sunnah beliau shallallahu'alaihi wasallam. Untuk teman teman muslim yang belum tahu seperti apa bacaan doa awal bulan hijriah pada kesempatan kali in dataislami.com akan mencoba membantu teman teman muslim semuanya.

Nantinya dataislami.com berharap teman teman yang sudah hafal doa ini bisa mengajarkannya kepada teman teman muslim lainnya, dan untuk mempermudah hal tersebut teman teman bisa download audio doa nya yang sudah di sediakan di bagian akhir, dimana audio doa melihat bulan tanggal satu ini bisa menjadi alternatif menghafal bagi teman teman yang disibukan dengan aktivitas pekerjaan yang padat. Baik langsung saja kita bahas doanya.

Bacaan Doa Awal Bulan Hijriah



اَللهُمَّ اَهِّلْهُ عَلَيْنَا بِاْلاَمِنْ وَاْلاِيْمَانِ وَالسَّلاَمَةِ وَاْلاِسْلاَمِ وَالتَّوْفِيْقِ لِمَاتُحِبُّ وَتَرْضَى رَبُّنَا وَرَبُّكَ اللهُ

" ALLAHUMMA AHHILHU 'ALINAA BIL AMIN WAL IIMAANI WASSA LAAMATI WAL ISLAAMI WATTAUFIQI LIMAA TUHIBBU WATAR DHOO ROBBUNAA WA ROBBUKALLAHU "

Artinya : " Ya Allah, tampakkan bulan sabit[tanggal 1] itu kepada kami, dengan keberkahan dan keimanan, serta keselamatan dan islam, beserta berkah atas apa yang Engkau cintai dan yang Engkau ridhoi ya Allah ".

Nah teman teman semuanya itu tadi lafadz doa melihat bulan tanggal satu hijriah, dan beriku ini audionya yang bisa antum download dan juga tersedia media putarnya, silahkan antum dengar terlebih dahulu.

Audio Doa Melihat Bulan Tanggal Satu Hijriah




> Lafadz Doa Melihat Bulan Tanggal Satu : Download

Jangan Leewatkan Juga !!

> Doa Setelah Sholat Witir
> Adzan Mishary Rashid
> Murottal Salim Bahanan

Baik teman teman semuanya, sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema pembahasan ini , semoga apa yang dataislami.com bagikan kali ini bisa bermanfaat dan membantu teman teman muslim semuanya, bila ada kritik dan saran silahkan antum berikan saja di kolom komentar blog, syukron.

0 Response to "Lafadz Doa Melihat Bulan Tanggal Satu [Arab, Latin, Arti, Audio]"

Post a comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron