...

Mp3 Adzan Mishary Rashid Al Afasy Free Download

Mp3 Adzan Mishary Rashid Al Afasy Free Download - Teman teman dataislami.com semua, kali ini di pustaka islami ana ingin berbagi Mp3 adzan dari muadzin dan juga imam dari negara kuwait yang sangat terkenal yaitu muhammad mishary al-afasy, beliau merupakan seorang yang di berikan oleh Allah Azza Wa Jalla suara indah dan kemampuan atau otak yang cerdas, nanti kita akan seinggung sedikit tentang biografi dari mohammad mishary al-afasy.

Mp3 Adzan Mishary Rashid Al Afasy

Al-Afasy memiliki nama Mishary Rashid Ghareeb, mohammed Rashid Al-Afasy adalah seorang munsyid juga hafiz dan sebagai imam yang memiliki kewarga negaraan Kuwait, mohammed al-Afasy banyak dikenal lantaran bacaan dari Al-Qurannya yang merdu dan juga nasyid yang dilantunkan oleh beliau. Salah satu nasyid milik nya yang cukup terkenalberjudul Qolbi Ashghiir (my small heart/hati kecil ku). muhammad mishary sering sekali muncul di acara acara pembacaan Al-Quran pada televisi-televisi di wilayah kawasan Timur Tengah, wilayah Amerika dan juga wilayah Eropa. Selain itu Mp3 Adzan Mishary Rashid Al Afasy saat ini banyak di download untuk di tirukan.

Adzan mishary rashid al afasy diakui oleh dunia memiliki suara yang indah dan juga memiliki karakter pembacaan unik . Banyak reciters datang guna meniru gaya baca Al-quran beliau dan juga gaya Adzan Mishary Rashid Al Afasy. Muhammad al-afasy menimba ilmu Quran di college of the holy Quran pada universitas islam madinah (kerajaan saudi arabia). Beliau merupakan penghafal Al-quran yang mampu menghafal aeluruh Al-quran dalam waktu dua tahun saja yakni sekitar tahun 1992-1994. Muhammad Al-afasy telah membaca Al-Quran untuk beberapa sheikh dan diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Sheikh Ahmed Abdulaziz Al-Zaiat
  • Sheikh Ibrahim Ali Shahata Al-Samanodei
  • dan Sheikh Radwan Abdurarea
Dia membuat terkesan sejumlah reciters besar Quran dengan bacaan yang dilantunkannya. Selain itu mishary al-Afasy adalah Imam di Grand Mosque daerah Kuwait, dan pada setiap bulan ramadhan al-afasy sering menjadi imam shalat tarawih di Masjid ini. muhammad al-afasy sangat sering sekali memimpin doa pada sholat Tarawih di UAE dan negara negara tetangga lainnya. Di tahun 2007, al-afasy menyambangi dua masjid di USA (Amerika serikat) yakni :
  • Islamic Center Irvine (ICOI) di daerah California.
  • Islamic Center Detroit (ICD) di daerah Michigan.
Muhammad al-Afasy memiliki 2 chanel saluran ruang khusus dalam pembacaan Al-Qur'an diantaranya adalah :
  • Alafasy TV.
  • Alafasy Q.

Download Adzan Mishary Rashid Al Afasy


Baik, Untuk teman teman yang ingin download suara adzan mishary rashid al afasy silahkan klik link download adzan mishary rashid al-afasy di bawah ini atau yang ingin mendengarkan adzan mishary rashid al afasy silahkan klik play pada tombol play di bawah ini.


Untuk Teman teman pustaka islami bila ingin mendapatkan mp3 adzan bersuara merdu bisa download mp3nya di blog ini. Baik untuk teman teman semua itu sekian tema kita kali ini yang berjudul " Mp3 Adzan Mishary Rashid Al Afasy Free Download " terimakasih dan semoga apa yang ana bagikan bisa bermanfaat untuk semua, sukron.

0 Response to "Mp3 Adzan Mishary Rashid Al Afasy Free Download"

Post a Comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron