...

Lafadz Doa Saat Melihat Buah Pertama [Arab, Latin, Arti, Audio]

Dataislami.com - Lafadz Doa Saat Melihat Buah Pertama [Arab, Latin, Arti, Audio] | Bacaan yang di ucapkan saat melihat tanaman berbuah pertama kali pada tema kita kali ini bisa antum pelajari dengan menggunakan berbagai macam metode menghafal, mulai dari dengan menghafal menggunakan bacaan / tulisan arab bagi yang sudah fasih membaca tulisan arab, untuk yang belum fasih membaca tulisan arab bisa menggunakan tulisan latin dan pada kali ini juga sudah dataislami.com siapkan audio doa melihat buah pertama pada tanaman ini untuk di download teman teman semuanya.

Lafadz Doa Saat Melihat Buah Pertama [Arab, Latin, Arti, Audio]
dataislami.com : Lafadz Doa Saat Melihat Buah Pertama [Arab, Latin, Arti, Audio]

Di indonesia yang mayoritas penduduknya petani membut negara kita pernah menjadi lumbung pangan untuk asia, nah teman teman semua rahmat dan rezeki Allah Ta'ala kepada hambanya sangatlah luas dan luar biasa. Allah Ta'ala menciptakan hewan untuk mempermudah pekerjaan manusia dan untuk di makan dagingnya dan Allah Azza Wa Jalla juga menciptakan tanaman untuk kehidupan manusia dan hewan dan untuk itu patutlah kita sebagai manusia bersyukur atas nikmat yang di berikan kepada kita, salah satu cara kita bersyukur dengan di berikannya rezeki Allah Ta'ala berupa buah buahan kepada kita adalah dengan berdoa. Adapun bacaan doa saat melihat buah pertama kali pada tanaman bisa antum pelajari di sini.

Di kesempatan ini antum bisa mempelajari sampai hafal doanya, dan juga untuk yang belum fasih membaca arab terdapat tulisan latin dari bahasa arab itu sendiri bagi teman teman yang serius ingin mempelajari doa ini, dan tak kalah penting teman teman semuanya adalah disini dataislami.om juga menyediakan audio doa saat melihat buah pertama kali yang di ambil dari hisnul muslim doa dan dzikir harian berdasarkan al quran dan sunnah milik syaikh saad al ghomidi. Baik teman teman semuanya berikut ini lafadz doa saat melihat buah pertam kali lengkap arab, latin, arti dan audionya.

Bacaan Doa Saat Melihat Tanaman Berbuah Pertama Kali



اَللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْ ثَـمَرِنَا، بَارِكْ لَنَا فِيْ مَدِيْنَتِنَا، بَارِكْ لَنَا فِيْ صَاعِنَا، بَارِكْ لَنَا فِيْ مُدِّنَا

" ALLAHUMMA BAARIKLANAA FII TSAMARINAA, BAARIKLANAA FII MADIINATINA, BAARIKLANAA FII TSOO 'INAA, BAARIKLANAA FII MUDDINAA ".

Artinya: "Ya Allah, berilah berkah kepada buah-buahan kami, dan berilah berkah pada kota kami, dan berilah berkah pada sha’ kami, dan berilah berkah pada mud kami ".Muslim, (2/1000), no. 1373.

Nah teman teman semunya itu tadi doa saat melihat buah pertama kali yang bisa antum pelajari atau hafalkan dan untuk audionya berikut ini daftarnya.

Audio Doa Ketika Melihat Buah Pertama Pada Tanaman




Doa melihat tanaman berbuah pertama : Download

Jangan lewatkan !!

> Doa Supaya Hutang Cepat Lunas
> Doa saat senang
> Tuntunan ketika marah

Baik teman teman semuanya sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema pembahasan " Lafadz Doa Saat Melihat Buah Pertama [Arab, Latin, Arti, Audio] " semoga bisa bermanfaat dan membantu. Bila ada kritik dan saran silahkan antum berikan di komentar blog, syukron.

0 Response to "Lafadz Doa Saat Melihat Buah Pertama [Arab, Latin, Arti, Audio]"

Post a comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron