...

Doa Setelah Wudhu [Arab, Arti, Latin, Audio]

Dataislami.com - Doa Setelah Wudhu [Arab, Arti, Latin, Audio] - Dalam kitab kitab fiqh hal yang pertama kali di bahas adalah bab taharah atau bersuci dan salah satu bentuk bersuci di dalam islam adalah dengan berwudhu, dan wudhu sendiri dilakukan oleh orang mukmin sebanyak 5 kali dalam sehari semalam.

Doa Setelah Wudhu [Arab, Arti, Latin, Audio]
dataislami.com : Doa Setelah Wudhu [Arab, Arti, Latin, Audio]

Dalam tahapan berwudhu ada yang menanggapi ada adab dan tata caranya dan sudah di atur di dalam syariat islam, salah satu syariat yang di sunnahkan adalah membaca doa setelah wudhu. Pada kesempatan kali ini dataislami.com akan mencoba membantu teman teman yang belum hafal bacaan doa setelah wudhu dengan menyajikan berbagai alternatif belajar untuk teman teman semua. Metode atau cara yang pertama adalah dengan menghafal memakai bahasa arab, yang kedua menghafal doa setelah wudhu dengan tulisan latin [untuk teman teman yang belum fasih membaca huruf arab], dan yang ketiga adalah metode menghafal dengan audio. Semua nya kali ini akan dataislami.com sajikan secara lengkap di tema kita kali ini.

Pada tahapan awal, teman teman akan belajar menghafal bacaan doa setelah wudhu dengan menggunakan tulisan arab, Baik langsung saja kita bahas satu persatu bacaan doa setelah wudhu ini dalam pembahasan di bawah ini, simak baik baik dan juga pelajari dengan ikhlas supaya lebih cepat untuk di hafal doa setelah wudhu berikut ini.

Bacaan Doa Setelah Wudhu Sunnah



اَ شْهَدُ اَنْ لآّاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ

" Ashadu ala ilaha illallahu wahdahulaa syarikalahu wa ashaduanna muhammadan a'bduhu wa rosulluhu. Allahummaj a'lnii minattawabina waj a'lnii minal mutatohiriina. "

Artinya : " Aku Bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak dosembah selain Allah dan tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Utusan Allah. Ya Allah, jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku dari termasuk golongan orang-orang yang bersuci. "

Nah teman teman semua itu tadi bacaan doa setelah wudhu arab latin dan artinya, dan untuk audionya berikut ini daftarnya.

Jangan Lewatkan !!

> Tips Menghafal Al Quran
> Lafadz Doa Sebelum Tidur

Audio Doa Setelah Wudhu Sesuai Sunnah




> Doa Setelah Wudhu Sunnah : Download

Jangan Lewatkan !!

> Doa Iftitah
> Doa Anak Lengkap

Baik teman teman semuanya, sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema " Doa Setelah Wudhu [Arab, Arti, Latin, Audio] " semoga apa yang dataislami.com bagikan kali ini bisa bermanfaat dan membantu. syukron.

0 Response to "Doa Setelah Wudhu [Arab, Arti, Latin, Audio]"

Post a comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron