...

Lafadz Doa Pergi Ke Masjid Full Arab, Latin, Audio, Arti

Dataislami.com - Lafadz Doa Pergi Ke Masjid Full Arab, Latin, Audio, Arti | Bacaan doa saat berjalan menuju ke masjid yang mudah untuk di hafal dan di amalkan kali ini bisa teman teman muslim pelajari di dataislami.com , nah seperti apa doa nya mari kita mulai dari awal terlebih dahulu.

Lafadz Doa Pergi Ke Masjid Full Arab, Latin, Audio, Arti
dataislami.com : Lafadz Doa Pergi Ke Masjid Full Arab, Latin, Audio, Arti

Saat sebelum pergi ke masjid ada baiknya kita membaca doa terlebih dahulu supaya kita lebih mantap untuk berjalan kemasjid dan mendapat limpahan pahala dan berkah. Dalam sebuah riwayat dikatakan bahwasaanya setiap langkah kita menuju masjid maka dosa kita akan luntur dan pahala akan bertambah, jadi semakin jauh jarak rumah kita dengan masjid maka semakin banyak dosa yang luntur dan semakin banyak pahala yang akan mengalir di catatan malaikat. Dan tidak ada salahnya kalu kita membaca doa pergi kemasjid ini teman teman semuanya.

Dan juga teman teman semuanya, ada riwayat yang mengatakan juga seorang yang berjalan ke masjid itu dia sedang berjalan di pundak malaikat, untuk itu mari semangat ke masjid karena keutamaan keutamaan sangat banyak bila di uraikan dalam tulisan ini, namun kali ini utnuk menambah limpahan pahala di diri kita yuk kita belajar bacaan doa pergi ke masjid mulai dari arab, latin audio dan artinya.

Bacaan Doa Saat Pergi Ke Masjid Lengkap



Nah teman teman semuanya silahkan antum hafalkan doa berikut ini :

اَللهُمَّ اجْعَلْ فِىْ قَلْبِى نُوْرًا وَفِى لِسَانِىْ نُوْرًا وَفِىْ بَصَرِىْ نُوْرًا وَفِىْ سَمْعِىْ نُوْرًا وَعَنْ يَسَارِىْ نُوْرًا وَعَنْ يَمِيْنِىْ نُوْرًا وَفَوْقِىْ نُوْرًا وَتَحْتِىْ نُوْرًا وَاَمَامِىْ نُوْرًا وَخَلْفِىْ نُوْرًا وَاجْعَلْ لِّىْ نُوْرًا 


" Allahummaj 'alfii qolbii nuuronn wa fii lisaanii nuuronn wafii bashorii nuronn wafii sam'ii nuronn wa 'ann yasaarii nuronn wa'an yamiinii nuronn wa faukii nuronn wa tahtii nuronn wa a maa mii nuronn wa kholfii nuronn waj'alli nuronn "

Arti : " Ya Allah, jadikanlah di qolbu[hati] ku cahaya, dan pada lisanku cahaya dan dipandanganku cahaya, dan dalam pendengaranku cahaya, dan dari kananku cahaya, dan dari kiriku cahaya, dan dari atasku cahaya, dan dari bawahku cahaya, dan dari depanku cahaya, dan dari belakangku cahaya, dan jadikanlah untukku cahaya ".

Nah teman teman semuanya untuk versi audionya silahkan antum dengar melalui media pemutar suara di bawah, juga sudah tersedia link download nya.

Audio Doa Pergi Ke Masjid




> Doa Sebelum Pergi Ke Masjid : Download

Jangan Dilewatkan Juga !!

> Audio Doa Keluar Masuk Masjid
> Kumpulan Audio Kajian Ustadz Syafiq Reza Basalamah Lc, Ma [ per-kajian ]
> Murottal Muzammil Hasballah

Baik teman teman semuanya, sampai disini dulu perjumpaan kita pada tema pembahasan kali ini semoga apa yang dataislami.com bagikan bisa bermanfaat, bila ada kritik dan saran silahkan antum berikan di kolom komentar blog, syukron.

0 Response to "Lafadz Doa Pergi Ke Masjid Full Arab, Latin, Audio, Arti"

Post a comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron