...

Lafadz Doa Perlindungan Untuk Anak Arab, Latin, Arti, Hadist, Audio

Dataislami.com - Lafadz Doa Perlindungan Untuk Anak Arab, Latin, Arti, Hadist, Audio pada kali ini bisa teman teman muslim pelajari di dataislami.com, pada kesempatan kali ini dataislami.com akan menyajikan doa memohon perlindungan untuk anak lengkap dari mulai bacaan arab, latin, arti atau terjemahan dan juga audio yang bisa antum download dan pelajari via audio.

Lafadz Doa Perlindungan Untuk Anak Arab, Latin, Arti, Hadist, Audio
dataislami.com : Lafadz Doa Perlindungan Untuk Anak Arab, Latin, Arti, Hadist, Audio


Anak yang merupakan hal paling berharga dalam hidup kita selaku orang tua sudah sepatutnya kita mendoakan segala kebaikan dunia dan akhirat untuknya, salah satu cara untuk mendoakan kebaikan untuk anak adalah dengan memanjatkan doa perlindungan untuk anak dimana doa mohon perlindungan untuk anak ini kita tujukan supaya anak kita terhindar dari segala jenis ancaman dan gangguan yang mengintainya baik dari manusia dan jin.

Disini dataislami.com akan mencoba menyampaikan doa perlindungan untuk anak lengkap teks doa tulisan arab, tulisan latin (alternatif untuk teman teman yang belum fasih membaca tulisan arab) serta arti atau terjemahan doa perlindungan untuk anak dan juga hadist serta audio yang bisa antum download. Baik teman teman semuanya langsung saja berikut ini bacaan doa mohon perlindungan untuk anak lengkap yang bisa antum pelajari dan hafalkan.

Bacaan Doa Perlindungan Untuk Anak Lengkap



Berikut ini Lafadz doa perlindungan untuk anak tulisan arab.


  • Doa Nabi Muhammad S.A.W Untuk Hasan Dan Husain
أُعِيْذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّة


" U'idhukumaa Bikalimaa Tillahittaamah,  Mingkuli Syaitoo niwahaammah, Wamingkulli A'inillaammah "

Arti : " Saya memohon perlindungan dengan kalimat kalimat Allah yang sempurna untuk kalian berdua [ hasan dan husain], dari gangguan setan dan binatang berbisa, dan dari pandangan mata (ain) yang membuat sakit ". Hadist Riwayat Bukhari Dan Abu Daud.

Dalam hadist ibnu abbas, setelah rosulullah shallalahu'alaihi wasalam mengajarkan doa perlindungan untuk anak diatas lalu beliau shallalahu'alaihi wasalam bersabda :

كان أبوكم يعوذ بهما إسماعيل وإسحاق

" Kaana abukum yaudhu bihumma ismaa'il wa ishaq "

Artinya : " Dulu ayah kalian[Ibrohim] meminta perlindungan untuk Ismail dan Ishaq dengan bacaan doa tersebut." Hadist riwayat abu daud

Dalam riwayat lain Dari Muhammad bin Ali dari ayahnya, bahwasanya nabi muhammad shalallahu ‘alaihi wasallam meminta perlindungan bagi Hasan dan juga Husain, dan beliau shalallahu ‘alaihi wasallam membaca :

أُعِيْذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّة


" U'idhukumaa Bikalimaa Tillahittaamah,  Mingkuli Syaitoo niwahaammah, Wamingkulli A'inillaammah "

Arti : " Saya memohon perlindungan dengan kalimat kalimat Allah yang sempurna untuk kalian berdua [ hasan dan husain], dari gangguan setan dan binatang berbisa, dan dari pandangan mata (ain) yang membuat sakit ".

Lalu setelah membaca doa perlindungan untuk anak nabi muhammad shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

عَوِّذُوا بِهَا أَبْنَاءَكُمْ، فَإِنَّ إِبْرَاهِيمَ عَلَيْهِ السَّلَامُ، كَانَ يُعَوِّذُ بِهَا ابْنَيْهِ إِسْمَاعِيلَ وَإِسْحَاقَ

" Awidhuubihaa abnaa akum, fainna ibroohiima Alaihissallamu, kaana yuawidhu bihabnaaihi ismaaiila waishaq ".

Artinya :

" Jadikanlah kalimat ini untuk memohon / meminta perlindungan atas gangguan setan bagi anak kalian. Karena Ibrohim alaihi salam beliau memohon / meminta perlindungan atas Ismail dan Ishaq dengan kalimat doa tersebut ". Hadist Riwayat Abdurrazaq dalam Mushannaf, no. 7987

Jadi teman teman semuanya sudah jelas sekarang dalil dan juga bacaan doa perlindungan untuk anak sesuai sunnah dan di kutip dari berbagai sumber yang bisa di jadikan dasar untuk berdoa, sekarang saatnya teman teman menghafal lafadz doa perlindungan untuk anak arab latin arti hadist dan audio. Berbicara masalah audio, berikut ini audio doa perlindungan untuk anak dari album hisnul muslim doa dan dzikir berdasarkan al quran dan sunnah milik syaikh saad al ghomidi.

Jangan Lewatkan Juga !!

Audio Doa Perlindungan Untuk Anak Bahasa Arab




 Doa Perlindungan Untuk Anak : Download

Baik teman teman semuanya sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema " Lafadz Doa Perlindungan Untuk Anak Arab, Latin, Arti, Hadist, Audio " semoga apa yang dataislami.com berikan kali ini bisa bermanfaat dan juga membantu teman teman semuanya, bila ada kritik dan saran silahkan berikan di kolom komentar blog, syukron.

0 Response to "Lafadz Doa Perlindungan Untuk Anak Arab, Latin, Arti, Hadist, Audio"

Post a comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron