...

Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua [Arab, Latin, Arti, Audio]

Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua [Arab, Latin, Arti, Audio] - Kali ini dataislami.com akan doa harian muslim kepada teman teman semuanya dalam bentuk tulisan dan juga audio. Dimana doa ini bisa anda amalkan dan juga ajarkan kepada anak anak agar menjadi anak yang sholeh.

Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua [Arab, Latin, Arti, Audio]


Salah satu amalan yang tidak ada putus putusnya adalah doa anak yang sholeh yang selalu mendoakan orang tuanya di setiap saat, nah seperti apa bacaan doanya mari kita pelajari bersama sama melalui tulisan berikut ini.

Doa Untuk Kedua Orang Tua Sesuai Sunnah



اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا

" ALLAHUMMAGHFIRLII WALI WALIDAYA WARHAMHUMMA KAMAA ROBBAYANII SOGHIRA "



Artinya : Ya Allah, ampunilah dosa ku dan dosa kedua orang tuaku (ayah dan ibu), sayangilah keduanya seperti saat aku di sayangi mereka diwaktu kecil

Nah teman teman semuanya, itu tadi doa kepada kedua orang tua yang bisa di hafalkan dan di pelajari maupun di ajarkan, untuk menghafalnya cukup mudah kok tinggal di ulang ulang saja bacaan doa nya sampai benar benar hafal dan menguasai tanpa harus membuka catatannya.

Doa diatas juga bisa di dapatkan di toko buku doa doa anak muslim atau di perpustakaan sekolah. Nah untuk teman teman yang ingin mendapatkan audio doa untuk orang tua berikut ini daftarnya.

Audio Doa Untuk Kedua Orang Tua



Link Downloadnya Klik Disini

Baik teman teman semunya lengkap sudah doa yang dibagikan kali ini mulai dari tulisan arab sampai audionya, semoga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan juga membantu teman teman semunya. Sampai disini dulu perjumpaan kita pada tema doa untuk kedua orang tua, terikamasih.

0 Response to "Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua [Arab, Latin, Arti, Audio]"

Post a comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron