...

Download Murottal Irama Bayati Merdu Untuk Belajar

Dataislami.com - Salah satu irama atau maqam al quran adalah irama bayati seperti yang mungkin teman teman tahu irama ini sering di bawakan oleh salah seorang qori terkenal yaitu muhammad thaha al junayd, dan pada kesempatan kali ini dataislami.com akan berbagi audio murottal irama bayati merdu untuk belajar bagi pemula.

Download 3 Murottal Irama Bayati Merdu Untuk Belajar


Bagi teman teman muslim yang baru tahu tentang maqam al quran, sebelumnya kami juga sudah pernah berbagai audio dari muzammil hasballah yang menjelaskan beberapa maqam al quran lengkap dengan contoh bacaannya, silahkan antum pelajari di " belajar maqam al quran ", qiroah irama bayati bagi sebagian masyarakat indonesia sudah tidak asing lagi karena sudah banyak dari teman teman yang sudah sering mendengarkan lantunan murottal irama bayati ini namun hanya kurang paham akan jenis maqam yang di dengarnya. Dan pada kali ini teman teman bisa mempelajari nya sendiri di sini langsung dari para qori yang menggunakan lagam bayati saat membaca al quran.

Pada kesempatan kali ini ada 3 contoh murottal irama bayati merdu sebagai bahan untuk mempalajari cara baca al quran supaya bacaan kita bisa terdengar merdu dan yang paling penting adalah irama ini merupakan irama yang di gunakan untuk membaca al quran, adapun untuk irama yang lain seperti lagam jawa saat membaca al quran tentu itu tidak di benarkan. Untuk lebih jelasnya silahkan antum dengar audio milik muzammil tadi yang menjelaskan tentang maqam al quran. Baik langsung saja berikut ini 3 contoh murottal irama bayati yang bisa di jadikan bahan belajar untuk teman teman muslim semuanya.


Al Quran Lagam Bayati Mp3

Untuk teman teman yang ingin mendapatkan audionya silahkan antum klik link download nya. Berikut ini beberapa audionya.

  • Belajar Bayati Kurdi Untuk Murottal Al Quran


> Download


  • Tilawah Lagam Bayati Surat Ar Rahman


> Download


  • Murottal Merdu Maqam Bayati


> Download


Ketiga audio di atas apabila teman teman sudah bisa menguasai, terutama pada bacaan al fatihah insya Allah akan mudah untuk membaca ayat dari surat al quran yang lain dengan nada yang sama yaitu nada bayati, baik teman teman semuanya sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema pembelajaran kali ini semoga bisa bermanfaat dan juga bisa membantu, Syukron.

1 Response to "Download Murottal Irama Bayati Merdu Untuk Belajar"

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron