...

Audio Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah

Audio Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah - Download bacaan dzikir pagi dan sore atau malam hari  mp3 sesuai dengan sunnah syaikh saad al ghomidi dimana bacaan dzikir pagi dan sore ini merupakan salah satu audio di album beliau yang berjudul hisnul muslim dan sudah banyak dari teman teman muslim yang sudah memiliki audionya dan untuk teman teman yang belum memiliki audio dzikir pagi dan petang sunnah ini bisa memliki audionya setelah antum download disini di dataislami.com.

Audio Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah
dataislami.com : Audio Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah

Teman teman dataislami.com semuanya, disaat pagi dan sore hari hendaknya kita selalu berdzikir kepada Allah Azza Wa Jalla, karena sungguh hanya dengan mengingat Allah hati akan merasa tenang. Diantara cara mengingat Allah adalah dengan mengucapkan dzikir di waktu pagi dan petang sesuai sunnah, banyak sekali fadilah atau keutamaan bila kita membaca bacaan dzikir pagi dan petang sunnah. Namun pada kesempatan kali ini dataislami.com hanya akan membagikan audionya saja dan untuk penjelasan keutamaan dzikir pagi dan sore insya Allah akan dibahas di artikel selanjutnya.

Dari sekian banyak doa dan dzikir yang diajarkan di dalam islam yang berdasarkan al quran dan sunnah ada salah satu dzikir yang bisa di baca di saat pagi dan sore / petang atau lebih dikenal dengan dzikir pagi dan petang. Disini dataislami.com menyarankan untuk teman teman agar menghafal doa dan dzikir pagi petang ini karena lebih utama walaupun tidak mengapa untuk membaca tulisan dzikir pagi dan petang sunnah di dalam kitab/buku. Dan untuk teman teman yang ingin menghafal dzikir ini bisa menggunakan audio dzikir pagi dan petang sunnah ini sebagai teman untuk mengahafal nya, dengan metode menghafal dengan mendengar terbukti bisa membuat sebuah hafalan jadi lebih mudah dan cepat namun harus di koreksi juga dengan tulisan. Nah untuk itu teman teman nanti silahkan download audio dzikir pagi dan petang susuai sunnah di bawah.

Bacaan Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah


Untuk antum yang ingin mendengarkan terlebih dahulu audio dzikir pagi dan petang sunnah ini dibawah sudah dataislami.com sediakan media pemutar audionya dan untuk link download audio dzikir pagi dan petang sunnah di bawah media pemutar suara sudah tersedia tinggal antum klik link / tulisan download. Baik teman teman dataislami.com semuanya berikut ini media pemutar audio dzikir pagi dan sore sesuai sunnah dan juga link download audio dzikir pagi dan petang sunnah silahkan teman teman dengar dan download audionya.

Download Audio Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah




> Audio Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah :  Download

Jangan lewatkan juga !!

> Audio dzikir pagi dan petang terjemahan
> Dzikir Setelah sholat fardu
> Doa Di Malam Hari

Baik teman teman semuanya, sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema " Audio Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah " semoga apa yang dataislami.com bagikan kali ini bisa bermanfaat dan juga membantu teman teman yang ingin menghafal dzikir pagi dan sore hari, bila ada kritik dan saran yang bisa membuat dataislami.com jadi lebih baik silahkan teman teman berikan komentarnya di kolom komentar blog, syukron.

2 Responses to "Audio Dzikir Pagi Dan Petang Sunnah"

  1. Ass wrwb...Bagi para ulama atau seluruh para pembimbing agama islam di indonesia dan sekitarnya mohon lebih di permudah cara dan jalan menuju pesantren bagi kami generasi penerus bangsa, karena setau kami untuk belajar alqur'an ke pesantren-pesantren yang ada di wilayah tangerang-banten biyaya administrasinya tidak terjangkau karena masyarakat yang di bawah garis kemiskinan sangat amat kesulitan untuk membiayai anak-anaknya, maka dari itu kami butuh perhatian yang lebih, sebangsa dan setanah air ayolah bersatu bahu membahu tolong menolong, kami sangat mengharapkan uluran tangan pembimbing pejuang islam yang punya hati tulus yang layak bagi kami amiiin ya rooob...
    Semoga kritik dan saran kami ini di perhatikan-di jalankan sesuai syari'at ISLAM, demikian dari segenap generasi penerus bangsa NKRI, apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati anda mohon di maafkan dengan segenap hati nurani anda Ass wrwb!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepada ikhwan/ukhti, terdapat banyak sekali PONPES salafi yang menyelenggarakan pendidikan gratis bagi santriwan/satriwati di seluruh Indonesia, silahkan akhi/ukhti yang ingin memondokan anaknya di PONPES dengan tanpa biaya administrasi untuk mencari info kepada ikhwan/ukhti salafi yang ada di daerahnya masing masing, untuk wilayah Tanggerang silahkan cari yayasan salafi dan silahkan mencari info detail disana, semoga info ini bermanfaat.

      Delete

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron