...

Kajian Keutamaan Ilmu Oleh Abu Bahjah II Mp3

Kajian Keutamaan Ilmu Oleh Abu Bahjah II Mp3 - Teman teman dataislami.com kali ini ana akan berbagi audio kajian keutamaan menuntut ilmu bagi seorang manusia oleh ustadz abu bahjah II, dimana pada audio ini di jelaskan betapa mulianya para penuntut ilmu di hadapan Allah Azza Wa Jalla dan para malaikat Nya.

Kajian Keutamaan Ilmu Oleh Abu Bahjah II Mp3

Dalam audio mp3 kajian menuntut ilmu ini ustadz abu bahjah menjelaskan bahwasanya malaikat akan merentangkan sayap nya untuk para penuntut ilmu sebagai tanda betapa mulianya para penuntut ilmu sampai sampai malaikan rela sayapnya di jadikan pijakan para penuntut ilmu. Dan juga pada audio kajian keutamaan ilmu ini ustadz mengatakan kalau menuntut ilmu itu hukumnya wajib bagi seorang muslim dari mulai ayunan sampai liang lahat.

Bagi seorang muslim memang di wajibkan untuk menuntut ilmu supaya umat islam jauh dari yang namanya kebodohan, orang yang menuntut ilmu akan dimuliakan beberapa derajat dari pada orang yang tidak berilmu, tidak ada manusia yang pintar di dunia ini semakin orang itu menuntut ilmu maka akan semakin rendah diri karena dia tahu bahwasanya dia banyak kekurangan, saat orang itu belajar ilmu fiqh maka dia akan tahu bahwasannya dirinya kurang faham di ilmu hadist, begitu seterusnya. Jadi untuk teman teman yang ingin mendownload audio kajian keutamaan ilmu silahkan antum menuju link download di bawah.

Audio Keutamaan Ilmu Di Dalam Islam

Berikut ini antum bisa putar atau download audio mp3 kajian keutamaan ilmu oleh ustadz abu bahjah II melalui link download dan media putar di bawah ini.

Kutamaan Ilmu Dihadapan Allah , Malaikat Dan Manusia



Mp3 Kajian Kutamaan Ilmu : Download

Jangan Lewatkan !!

> Doa Anak Sehari Hari
> Murottal Muzammil Hasballah
> Adzan Suara Merdu

Demikian teman teman semua yang dapat ana bagikan pada tema " Kajian Keutamaan Ilmu Oleh Abu Bahjah II Mp3 " semoga bermanfaat dan membantu, bila ada kritik dan saran silahkan berkomentar, syukron.

0 Response to "Kajian Keutamaan Ilmu Oleh Abu Bahjah II Mp3"

Post a Comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron