...

Bacaan Doa Selamat Lengkap Arti Dan Huruf Arab

Bacaan Doa Selamat Lengkap Arti Dan Huruf Arab - Teman teman dataislami.com kali ini ana akan berbagi kumpulan doa doa selamat yang sering kita dengar, doa merupakan senjata umat islam yang paling ampuh karena doa menunjukan bahawasanya seorang hamba itu tidak lah kuat dan tangguh. Mereka adalah makhluk yang lemah yang masih banyak kekurangan disana sini.

Bacaan Doa Selamat Lengkap Arti Dan Huruf Arab



Baik, kali ini bacaan doa selamat bisa antum lihat dan pada teks kumpulan doa selamat lengkap dengan arti dan juga huruf arabnya, Bagi antum yang ingin menghafalkannya silahkan antum lihat lalu di baca setelah itu di hafalkan. Untuk trik menghafalnya hampi sama dengan trik menghafal al quran yang sudah pernah ana bagikan sebelumnya, silahkan antum pelajari sendiri.

Doa doa ini akan lebih mudah lagi bila antum mendownload tulisan arabnya, untuk mendownloadnya silahkan antum klik pada gambar lalu simpan berkas gambarnya dengan antum beri judu atau beri nama sendiri sesuai dengan judul doa keselamatan di bawah ini. Dan berikut ini kumpulan bacaan doa selamat lengkap arti dan huruf arabnya.

Doa Selamat Dunia Akhirat

Bacaan Doa Selamat Lengkap Arti Dan Huruf Arab

" Allaahummaqsimlanaa min khasy-yatika amaa tahuulu bihiibainanaa wa baina ma'shiyatika, wamin thaa'atika maa tuballighunaa bihii jannataka, waminal yaqiini maa tuhawwinu bihii'alainaa mashaa'ibaddun-yaa, wamatti'naa bi asmaa'inaa wa abshaarinaa wa quwwatinaamaaahyaytanaa. waj'alhulwaaritsa minna, waj'al tsa'ranaa'alaa man zhalamanaa, wanshurnaa'alaa man aadaanaa. walaa taj'al mushiibatanaa fii diininaa, walaa taj'aliddun-yaa akbara hamminaa walaa mablagha ilminaa walaa tusallith alainaa man laa yakhaafuka walaa yar hamunaa ".

Artinya : " Ya Allah, tumbuhkanlah pada diri kami rasa takut yang dapat menghalangi kami berbuat maksiat kepada Mu, ke taatan yang dapat menyampaikan kami ke surga Mu, dan keyakinan yang dapat meringankan untuk kami cobaan - cobaan di dunia. berikanlah kami kenikmatan pendengaran, penglihatan dan kekuatan selama hayat kami. jadikanlah ia (Al quran) sebagai warisan kami. jadikanlah tuntunan balas kami kepada orang yang telah menganiyaya kami. tolonglah kami dalam menghadapi orang - orang yang memusuhi kami. janganlah engkau jadikan bencana kami dalam agama kami. janganlah engkau jadikan dunia ini sebagai cita - cita kami yang terbesar dan jangan pula sebagai tujuan utama ilmu kami. dan janganlah engkau berikan kekuasaan untuk memimpin kami kepada orang - orang yang tidak punya rasa takut kepada Mu dan tidak mengasihani kami ".

Doa Mohon Selamat

Bacaan Doa Selamat Lengkap Arti Dan Huruf Arab

"Allaahumma innaa nas aluka salaamatangfiddiini wa afiatan filjasadi waziaadatangfil ilmi wabarokatangfirizki wataubatangQoblalmaut warahmatan ingdalmaut wamaghfiratan ba'dal mauut, Allaahumma hawin alaina fi sakarootil mauti wanajata minannaar wal afwa ingdal hisaab. Robbana laatuzigh Qulubana ba'da idz hadaitanaa wahablanaa mil ladungka rohmatan innaka angtal wahhaab. robbanaa aatinaa fiddunyaa hasanataw wafil akhiroti hasanatw waQinaa adzaabannaar ".

Artinya : " Ya tuhan kami sesungguhnya kami memohon kepadamu keselamatan dalam agama, kesehatan di dalam tubuh, bertambah ilmu, dan keberkahan atas rizki, taubat sebelum datang kematian, mendapat rahmat sebelum mati, dan mendapat pengampunan sesudah mati, Ya Allah ringankanlah saya dari sakaratul maut, lepaskan dari api neraka, Dan mendapat maaf ketika dihisab, Ya allah janganlah engkau goyahkan kami ketika kami sudah mendapat petunjuk, beri kami rahmatmu yang maha pengasih. Ya allah berikan hamba kebaikan didunia dan di akhirat, dan jauhkanlah kami dari api neraka ".

Doa Meminta Keselamatan Dan Ketenangan

Bacaan Doa Selamat Lengkap Arti Dan Huruf Arab

" Allaahumma ashlihdzaata baininaa wa allif baina quluubinaa wahdinaa subulas salaami wanajjinaa minazhulumaa baarik lanaa fiiasmaa'inaa wa abshaarinaa waquluubinaa wa azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa wa tub'alainaa innaka antat tawwaabur rahiimu. waj'alnaa syaakiriina lini'matika mutsniina bihaa qaabiliina lahaa wa atimmahaa'alaina ".

Artinya : " Ya Allah perbaikilah hubungan di antara kami, satukanlah di antara hati - hati kami, tunjukilah kami jalan keselamatan, selamatkanlah kami dari gelapnya kekufuran kepada cahaya keimanan, dan jauhkanlah kami dari kekejian, baik lahir maupun di dalam batin. Ya Allah, berkahilah bagi kami pendengaran kami, penglihatan kami, hati kami, pasangan kami (suami / istri) dan anak cucu kami. terimalah taubat kami, sesungguhnya engkaulah maha penerima taubat lagi maha penyayang. jadikanlah kami orang - orang yang pandai bersyukur terhadap nikmat Mu, memuji dan menerimanya, dan sempurnakanlah nikmat tersebut atas kami ".

Doa Selamat Lainnya

اَللهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِى سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ

" ALLAHUMMA HAWWIN 'ALAINAA FII SAKARAATIL MAUTI WANNAJAATA MINANNAARI WAL'AFWA 'INDAL HISAABI ".

Artinya : " Ya Ttuhan ku, mudahkanlah Atas kami saat sakaratul maut, selamat dari api neraka Mu dan mendapat ampunan ketika amal diperhitungkan "

Doa Sapu Jagad

رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

" RABBANA ATINAA FIDUNYAA HASANAH, WA FIL 'AKHIRATI HASANAH, WAQINA ‘ADZAA BANNAAR ".

Jangan Lewatkan !!


Artinya : " Ya Allah, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan juga kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka ".

Nah teman teman semua demikian tadi ulasan kita pada tema " Bacaan Doa Selamat Lengkap Arti Dan Huruf Arab " semoga bisa membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Bacaan Doa Selamat Lengkap Arti Dan Huruf Arab"

Post a Comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron