...

Audio Maqam Al-Quran Muzammil Hasballah

Audio Maqam Al-Quran Muzammil Hasballah - Teman teman dataislami.com kali ini ana akan berbagi audio muzammil hasballah yang sedang membacakan beberapa jenis style membaca al quran, suara dari muzammil hasballah sendiri terdengar sangat merdu dan sangat menyentuh hati serta menenangkan.

Audio Maqam Al-Quran Muzammil Hasballah

Untuk teman teman yang ingin mendengarkan audio maqam al qoran muzammil hasballah nanti akan ana berikan media putar audio mp3 dan antum bisa dengar sendiri betapa merdunya seni membaca al quran dari qori muda indonesia ini yang suara nya mirip imam masjidil haram. Pernah ana lihat di youtube saat muzammil bertemu imam masjidil haram dalam acara lawatannya ke mahad ustadz yusuf mansur dan memang suara muzzamil hasballah sangat mirip sekali dengan beliau dan beliau as syeikh memuji muzammil hasballah.

Audio maqam al quran muzammil hasballah ini bisa antum jadikan referensi ketika ingin mempelajari nagham al quran semua jenis. Audio yang ana bagikan ini insya Allah memiliki kejernihan suara yang baik sehingga antum bisa dengan mudah menirukan setiap irama al quran yang di suarakan oleh muzammil hasballah, lalu untuk apa sih audio maqam al quran muzammil hasballah ini ana download ? jawabannya adalah supaya kita lebih nyaman berlama lama dengan al quran. Baik teman teman semua silahkan antum menuju media putar audio maqam al quran muzammil hasballah di bawah ini.

Jenis Irama Al-Quran


Seperti yang sudah ana jelaskan di atas, antum bisa putar dan download audio maqam al quran muzammil hasbalah. Dan berikut ini media putar dan juga link download nya.




Seni Membaca Al Quran Muzammil [mp3] : Download
Seni Membaca Al Quran Muzammil Hasballah [Mp4] : Download

Murottal Muzammil Hasballah lainnya !!

> Murottal Terbaru Muzammil Hasballah
> Audio Murottal Al Quran Muzammil Hasballah

Demikian teman teman semua yang dapat ana bagikan kali ini semoga bermanfaat dan membantu. Kami sarankan antum juga download video maqam al quran muzammil hasballah, bila ada saran dan kritik silahkan antum berikan di kolom komentar. Syukron.

2 Responses to "Audio Maqam Al-Quran Muzammil Hasballah"

  1. Syukron Akhi.. Semoga Semakin Barokah dan Lebih Banyak lagi jenis Murotalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. naam, silahkan antum cari murottal atau bacaan bacaan surat quran dan doa sesuai dengan sunnah di dataislami.com

      Delete

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron