...

Doa Untuk Pengantin Baru Setelah Selesai Ijab Qobul

Doa Untuk Pengantin Baru Setelah Selesai Ijab Qobul - Download audio mp3 kalimat bacaan doa kepada pengantin setelah akad nikah atau ijab qobul sesuai sunnah syar'i bisa antum pelajari dengan mendownload audionya terlebih dahulu. Teman teman dataislami.com kali ini ana akan berbagi audio doa untuk kedua mempelai pengantin baru yang baru saja menyelasaikan ijab qobul, doa ini merupakansalah satu doa daru koleksi album doa dari syaikh saad al ghomidi.

Doa Untuk Pengantin Baru Setelah Selesai Ijab Qobul

Apa yang harus di ucapkan kapada pengantin pria dan wanita setelah selesai proses akad nikah atau ijab qobul mungkin ada sebagian muslimin muslimah yang belum tahu ucapan doa yang sesuai sunnah, nah setelah mengetahui bahwa ada doa unutk pengantin baru setelah selesai ijab qobul sesuai sunnah teman teman muslim pasti langsung mencari bacaan doa kepada pengantin baru. Kalau benar berarti antum sudah mencoba untuk menegakkan sunnah dengan mempelajari doa untuk pengantin ini.

Menjadi pengantin baru merupakan hal terindah yang pernah di alami oleh seorang manusia anak cucu adam, karena dengan menikah selain menyempurnakan separuh agama menikah dapat mendatangkan rezeki dari Allah Azza Wa Jalla, tentunya kita sebagai karib kerabat baik itu teman atau saudara sepatutnya kita mendoakan kepada kedua mempelai dengan mengucapkan doa setelah akad nikah. Bagi teman teman yang belum tau doa untuk pengantin baru setelah selesai ijab qobul akad nikah sesuai sunnah bisa mempelajarinya dalam bentuk audio mp3. Nah, kelebihan memiliki audio doa doa adalah kita bisa mendengarkannya setiap hari, dengan mendengar setiap hari insya Allah kita akan hafal doa doa tersebut.

Doa Setelah Akad Nikah Untuk Pengantin Baru


Seperti biasanya untuk teman teman semua yang ingin mendapatkan doa untuk pengantin baru setelah selesai ijab qobul, antum bisa memutar audio doa untuk pengantin baru setelah selesai ijab qobul dan tak lupa juga link download doa untuk pengantin baru setelah selesai ijab qobul. Dan berikut ini media pemutar audio doa untuk pengantin baru setelah selesai ijab qobul dan link download doa untuk pengantin baru setelah selesai ijab qobul. Silahkan antum dengar dan download audio doa nya.

Doa Kepada Pengantin Baru Sesuai Sunnah



Audio Doa Untuk Pengantin Baru Sesuai Sunnah : Download

Jangan Lewatkan Juga !!

> Doa ketika bahagia [new]
> Murottal Ar rahman ibrohim elhaq
> Murottal trio muzmamil hasballah surat al waqiah

Baik untuk teman teman semua, sampai disini dulu perjumpaan kita pada tema " Doa Untuk Pengantin Baru Setelah Selesai Ijab Qobul " semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk teman teman semua, bila ada kritik dan saran silahkan antum berikan di kolom komentar, syukron.

0 Response to "Doa Untuk Pengantin Baru Setelah Selesai Ijab Qobul"

Post a Comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron