...

Download Bacaan Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat Sunnah

Download Bacaan Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat Sunnah - Saat memasuki suatu daerah atau saat singgah di suatu daerah ada doa nya lho ternyata teman teman dataislami.com dan pada kesempatan kali ini ana akan berbagi doa singgah di suatu tempat mp3 sesuai sunnah syari kepada antum semuanya, jadi jangan sampai ketinggalan ya bacaan doa ketika singgah di suatu tempat berikut ini.

Download Bacaan Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat Sunnah


Dalam kehidupan sehari hari tentunya kita pernah safar atau bepergian ke suatu daerah ya, namun kita tidak tau atau belum tau doa singgah di suatu daerah sesuai dengan sunnah. Nah, jangan sampai antum tidak membaca doa ini karena sangat di anjurkan sekali bila kita safar terus menetap di suatu daerah, doa ini di bertujuan untuk meminta perlindungan kepada Allah Azza Wa Jalla agar kita terpalingkan dari segala kejahatan dan kepada diri kita teman teman.

Doa saat singgah di suatu tempat ini bisa di baca bersamaan dengan dzikir saat petang sebanyak tiga kali, sesuai dengan hadist yang di riwayatkan oleh ahmad yang artinya sebagai berikut. " Barang siapa yang membaca ( doa saat singgah di suatu tempat ) sebanyak tiga kali saat masuk waktu petang/sore hari, maka racun hewan berbisa tidak akan membahayakan dirinya pada saat malam hari tersebut". Dan perlu teman teman ketahui juga bahwasannya doa ketika singgah di suatu tempat ini bisa mencegah dari sihir lho, Asyaikh Abdul Aziz bin Baz t mengatakan bahwasannya di antara yang paling penting dalam menangkal berbagai macam jenis sihir ialah dengan membentengi diri yakni dengan memperbanyak dzikir dan doa doa yang diajarkan atau di sunnahkan seperti memperbanyak membaca bacaan doa ketika singgah di suatu tempat ini. Untuk lengkapnya silahkan baca di Majmu' Fatawa Syaikh Abdul Aziz Bin Baz bab 3 halaman 278.

Jangan ketinggalan ya !!

> Murottal Muzammil Hasballah
> Doa Qunut Nazilah Oleh Muzammil Hasballah

Baik teman teman semuanya langsung saja antum menuju link download mp3 bacaan doa ketika singgah di suatu tempat sunnah dan juga media putar bacaan doa ketika singgah di suatu tempat sunnah di bawah ini.

Doa Saat Singgah Di Suatu Daerah


Seperti biasanya teman teman bisa memutar audio mp3 bacaan doa ketika singgah di suatu tempat sunnah atau langsung mendownloaf bacaan doa ketika singgah di suatu tempat sunnah di bawah ini, dan berikut ini media putar bacaan doa ketika singgah di suatu tempat sunnah dan juga link download bacaan doa ketika singgah di suatu tempat sunnah.

Bacaan Doa Saat Singgah Di Suatu Tempat ( Daratan, Gurun, Lautan, Bangunan, Udara, Lautan ) Syari



Dowload Doa Memasuki Dan Singgah Di Suatu Tempat : Unduh

Jangan Lewatkan Doa Doa Sunnah Lainnya !!

> Doa Mau Makan [New]
> Doa Saat Lupa Membaca Doa Makan [New]
> Doa Ziarah Kubur

Baik teman teman semuanya, demikian tema kita kali ini yang berjudul " Download Bacaan Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat Sunnah " semoga bisa membantu dan bermanfaat, bila ada masukan silahkan cantumkan di kolom komentar blog, syukron.

0 Response to "Download Bacaan Doa Ketika Singgah Di Suatu Tempat Sunnah"

Post a Comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron