...

Bacaan Doa Qunut Subuh Untuk Imam Dan Makmum Lengkap

Dataislami.com - Bacaan Doa Qunut Subuh Untuk Imam Dan Makmum Lengkap | Terkait masalah khilafiah masalah hukum qunut subuh dan perkara mengangkat tangan saat qunut nanti juga akan di jelaskan di dataislami.com melalui audio tanya jawab ustadz aris munandar SS. Dan pada kali ini kami akan menuliskan lafadz kalimat doa qunut.

Bacaan Doa Qunut Shubuh Untuk Imam Dan Makmum Lengkap


Kita tahu bersama bahwa lafadz qunut subuh sudah tidak asing lagi di kalangan umat islam indonesia, namun masih banyak yang mempermasalahkan hal ini untuk itu dataislami.com akan mencoba memberikan keterangan selengkap lengkap nya yang di ambil dari berbagai referensi para ustadz dan blog islami yang memiliki kredibelitas tinggi.

Baik teman teman semua berikut ini bacaan doa qunut subuh untuk imam dan makmum lengkap arab, latin, arti dan audionya. Silahkan antum pelajari dan semoga bisa di fahami bersama.

Doa Qunut Subuh Arab Latin Dan Artinya


اَللّهُمَّ اهْدِنِىْ فِيْمَنْ هَدَيْتَ 
وَعَافِنِى فِيْمَنْ عَافَيْتَ 
وَتَوَلَّنِىْ فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ 
وَبَارِكْ لِىْ فِيْمَا اَعْطَيْتَ 
وَقِنِيْ شَرَّمَا قََضَيْتَ،
فَاِ نَّكَ تَقْضِىْ وَلاَ يُقْضَى عَلَيْكَ 
وَاِ نَّهُ لاَ يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ 
وَلاَ يَعِزُّ مَنْ عَادَيْتَ 
تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ 
فَلَكَ الْحَمْدُ عَلَى مَا قَضَيْتَ 
وَاَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَ 
وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدَنَا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ اْلاُمِّيِّ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ


" Allah hummah dinii fiiman hadait.
Wa'aa finii fiiman 'aafait.
Watawallanii fiiman tawal-laiit.
Wabaariklii fiimaa a'thait.
Waqinii syarramaa qadhait.
Fainnaka taqdhii walaa yuqdha 'alaik. 
Wainnahu laayadzilu man walait. 
Walaa ya'izzu man 'aadait.
Tabaa rakta rabbanaa wata'aalait.
Falakalhamdu 'alaa maaqadhait.
Astaghfiruka wa'atuubu ilaik.
Wasallallahu 'ala Sayyidina Muhammadin nabiyyil ummiyyi. Wa'alaa aalihi washahbihi Wasallam "


Artinya : Ya Allah tŭnĵŭkkanlah akan dakŭ sebagaįman mereka yang telah Engkaŭ tŭnĵŭkkan Dan berįlah kesįhatan kepadakŭ sebagaįmana mereka yang Engkaŭ telah berįkan kesįhatan Dan pelįharalah dakŭ sebagaįmana orang yang telah Engkaŭ pelįharakan Dan berįlah keberkatan bagįkŭ pada apa-apa yang telah Engkaŭ kŭrnįakan Dan selamatkan akŭ darį bahaya keĵahatan yang Engkaŭ telah tentŭkan Maka sesŭnggŭhnya Engkaŭ-lah yang menghŭkŭm dan bŭkan kena hŭkŭm Maka sesŭnggŭhnya tįdak hįna orang yang Engkaŭ pįmpįn Dan tįdak mŭlįa orang yang Engkaŭ memŭsŭhįnya Maha Sŭcį Engkaŭ wahaį Tŭhan kamį dan Maha tįnggį Engkaŭ Maha bagį Engkaŭ segala pŭĵįan dį atas yang Engkaŭ hŭkŭmkan Kŭ memohon ampŭn darį Engkaŭ dan akŭ bertaŭbat kepada Engkaŭ (Dan semoga Allah) mencŭrahkan rahmat dan seĵahtera ke atas ĵŭnĵŭngan kamį Nabį Mŭhammad, kelŭarga dan sahabatnya.
Doa qunut berjamaah di atas merupakan bacaan yang sering kita dengar saat kita sholat subuh, dan untuk penjelasan tentang bagaimana sikap kita saat sholat bersama imam yang membaca qunut subuh. Berikut ini penjelasan yang bisa antum dengar langsung dari audio kajian pada saat tanya jawab ustadz aris munandar SS,.

>> Sikap Makmum Saat Imam Membaca Qunut Subuh ?

Berikut ini audionya :



Unduh Audio Di Atas : Download

Jangan Lewatkan !!

 > Qunut Nazilah Muzammil Hasballah

Baik teman teman semuanya sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini pada tema pembahasan kita tentnag qunut subuh. Semoga apa yang dataislami.com bagikan kali ini bisa bermanfaat dan membantu teman teman semuanya, dan berikut ini video terkait dengan bacaan qunut subuh.

>> Stop Berselisih Tentang Qunut Subuh

0 Response to "Bacaan Doa Qunut Subuh Untuk Imam Dan Makmum Lengkap"

Post a Comment

Berikan kritik dan saran terbaik anda untuk kemajuan kami, sukron